Thursday, April 7, 2011

Selebaran Foto Bugil Tersebar Di Mojorejo

Warga Desa Mojorejo, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (7/4/2011), dikejutkan dengan ratusan foto wanita bugil yang mirip dengan wajah salah seorang warga yang baru saja menjadi pengantin.


Diduga foto wanita bugil itu sengaja disebarkan seseorang yang merasa sakit hati karena ditinggal kawin wanita idamannya.

Foto bugil yang dicetak di atas kertas HVS itu, ditemukan selepas warga mengikuti sholat subuh berjamaah di salah satu masjid setempat.

"Mungkin ini hanya kebetulan tapi saya juga nggak percaya kali ini foto asli dan saya rasa ini sengaja disebarkan orang tak bertanggungjawab," kata Sutikno, warga setempat.

Kepala Desa Mojorejo, Siti Nur Indayati, membenarkan ada kemiripan antara wanita berpose bugil dalam foto dengan salah seorang warganya. "Kita tidak tahu apakah ini foto asli atau rekayasa, mungkin sebaiknya peristiwa ini ditangani karena bisa menimbulkan fitnah," jelas Siti.

Aparat kepolisian Sektor Jetis memeriksa sejumlah saksi yang menemukan foto wanita bugil tersebut untuk menyelidiki siapa dalang penyebaran foto bugil itu.

"Kami belum dapat memastikan ini foto siapa dan siapa yang telah menyebarkannya, kemungkinan ada yang dendam dengan wanita dalam foto bisa saja tapi kita tunggu saja hasil penyelidikan," kata Kepala Polsek Jetis, Kompol Abdul Kolik.

No comments:

Post a Comment