Monday, May 9, 2011

Lain Payudara, Lain Pula Cara Menyentuhnya

Sebuah penelitian yang dilakukan Universitas Vienna, Austria, menyebutkan bahwa beda bentuk payudara, lain pula cara menyentuhnya. Benarkah? Nah, berikut tips dan trik memperlakukan jenis payudara pasangan Anda.


Payudara kecil

Jangan menyangka bahwa payudara kecil mempunyai sensitifitas kecil pula. Sebaliknya, payudara kecil lebih besar tingkat sensitifitas ketimbang payudara besar.

Karena bentuknya yang kecil, mampu merangkum gerakan tangan pria untuk merangsang si wanita agar 'on'. Triknya, gunakan telapak tangan untuk mengenggam dan meremas.

Payudara melorot

Kemungkinan sisi sensitivitas kurang dimiliki kuat untuk jenis payudara ini. Karena syaraf rangsangan tertarik ke bawah dan tertekan oleh bobot payudara itu sendiri.

Untuk mengatasi hal ini, rebahkan ia pada posisi telentang, sehingga menjadikan massa payudara ke arah atas dan samping. Tekanan syaraf berkurang dan membuat ia menjadi fokus pada kenikmatan yang Anda berikan.

Payudara besar

Seperti ditulis di atas, payudara besar mempunyai kepekaan 24% lebih rendah dari payudara kecil. Ini disebabkan transmisi rangsangan dari puting terkondisikan lebih panjang dan lama.

Menyikapinya, rangsang dengan gerakan memutar tepat di bawah ketiak dengan menggunakan lidah dan ujung jari-jari Anda. Sesekali beri gigitan lembut.

Payudara hasil operasi

Payudara adalah daerah rentan wanita. Daerah ini banyak syaraf nan vital yang bila mengalami gangguan berakibat terhadap sensistivitas pada payudara itu. Untuk itu dalam melakukan implant payudara, Anda sebagai wanita harus benar-benar detail dalam mencari dokter. Operasi yang benar tentu tidak akan mengganggu kemampuan payudara menerima rangsangan.

Anda sebagai pria harus berkonsentrasi memberi rangsangan pada permukaan payudara. Gunakan lidah untuk membuat gerakan memutar yang secara perlahan membuat gerakan spiral mulai dari sisi luar payudara menuju putting.

Payudara wanita menyusui

Wanita yang baru saja melahirkan menjadikan puting susunya sensitif dan lembut. Mengharuskan Anda pun memperlakukannya dengan lembut.

Karena itu, fokuskan sentuhan Anda pada bagian bawah yang tidak dipergunakan oleh bayi. Pegang lembut payudara dari bagian bawah dan arahkan gerakan ke atas.

Gerakan ini termasuk dalam senam payudara, berfungsi merelaksasi payudara setelah disusui oleh si kecil. [source]

No comments:

Post a Comment