Monday, April 18, 2011

Cara Artis Obati Stressnya

Banyak cara yang di lakukan oleh orang untuk menghilangkan kepenatan dan stress, salah satunya adalah dengan mendengarkan musik. Hal ini yang di lakukan oleh penyanyi dan artis cantik Lala Karmela. Ia mengaku stress dan rasa penat akan berkurang setelah mendengarkan musik.


“Musik itu membangkitkan mood aku lagi, dengan musik aku merasa bebas, tidak tertekan lagi,” ujar Lala Karmela saat dijumpai di acara ‘Music Of Your Heart’, di Mal Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (17/4).

Sebagai artis muda yang memiliki segudang aktivitas, bintang film Seleb Kota Jogja ini mengaku sering mengalami banyak masalah.

“Aku suka musik yang tenang, yang bisa membuat orang terasa damai. Kalau musik rock itu kayaknya terlalu pressure,” ujarnya.

Pesinetron Senandung Masa Puber itu menambahkan, “Aku kalau kecapaian terus dengerin musik yang tenang itu bisa mengobati segala rasa capek dan membuat lupa masalah yang lagi aku hadapi.”

No comments:

Post a Comment