Sunday, April 24, 2011

Tangisan Dari Dalam Kubur Menggemparkan Warga

Wakil lurah Cipinang Besar Utara, Bambang, berinisiatif untuk membubarkan massa yang mengerubungi makam Desi Tri di TPU Prumpung Jakarta Timur.


"Tidak akan ada pembongkaran makam, saya ulangi tidak akan ada pembongkaran makam, ibu-ibu bapak-bapak silahkan bubar," teriak Bambang melalui pengeras suara.

Namun hanya sebagian warga yang mengindahkan imbauan tersebut. Makam Desi pun masih dipenuhi ratusan warga yang memercayai bahwa memang benar ada suara tangisan dari dalam makam, dan makam akan dibongkar untuk menyelamatkan Desi.

Walaupun demikian, Bambang telah menyiagakan sejumlah petugas Satpol PP untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan di seputar makam Desi. Tidak hanya itu, sejumlah petugas kepolisian dari Polsek Metro Jatinegarapun juga telah disiagakan.

Kapolsek Metro Jatinegara, Komisaris Polsisi Dewoto saat dihubungi wartawan menjelaskan bahwa, tidak akan ada pembongkaran terhadap makam Desi. Namun ia telah menyiagakan anggotanya, karena di lokasi tersebut terdapat ratusan warga yang berkerumun.

Para pedagang makanan dan minuman pun tidak mau menyia-nyiakan kesempatan tersebut dengan ikut menggelar dagangannya.

No comments:

Post a Comment

Post a Comment