Saturday, May 1, 2010

Internet Marketing

Internet marketing atau pemasaran melalui jalur internet atau online marketing adalah solusi ampuh untuk mengembangkan, meningkatkan atu menaikkan jumlah komsumen, penjualan, pengunjung. Media internet sangat ampuh buat pelaku bisnis, bisnis online di internet juga pemilik website atau blog personal sekalipun.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam mendatangkan jumlah traffic ke website atau blog, mendalami ilmu tentang internet marketing ternyata tidak semudah kalau kita berbicara...YA IYALAH..!!! Kenyataanya strategi internet marketing yang sukses membutuhkan pengetahuan yang mendalam tentang apa yang dinamakan SEO ( Search Engine Optimization) Sedangkan untuk mensukseskan kampanya SEO sebuah website atau blog membutuhkan strategy dan teknik yang tidak bisa dianggap sepele.

Banyak para blogger yang mengupas tentang internet marketing, marketing online, pemasaran online internet dsb. Banyak juga yang sudah kita (saya dapatkan) dari beberapa sumber secara online dan sudah menerapkannya dalam situs yang kita punya. Kenyataannya? Jumlah pengungung dan traffic tak kunjung meningkat. lalu apa yang salah? Mungkin seorang blogger termasuk saya, sudah mempraktekkan tentang tips tentang internet marketing tapi belum juga optimal hasilnya. sehingga internet yang sering di gembor gemborkan para blogger atau webmaster ternyata tak semudah yang dibayangkan.

Duh......

No comments:

Post a Comment