Sunday, May 15, 2011

Artis Bollywood Jadi Rebutan Para Fotografer

Bintang Bollywood Aishwarya Rai Tampil bersahaja dalam balutan gaun berwarna coklat, memukau para pengamat film di Cannes. Para fotografer pun berebut memotretnya.

http://lensaindonesia.com/uploads/11/05/rai.jpg

Aishwarya Rai merupakan salahsatu artis kaliber dunia dari Bollywood – India yang dinantikan kehadirannya di forum festival film Cannes atau Cannes Film Festival di Cannes – Perancis, pekan ini.

Meski penampilannya bersahaja, aktris 37 tahun ini nampak mempesona dalam balutan gaun berwarna coklat, rambut brunette dan sepasang sepatu bertali hitam ketika ia berpose untuk sesi pemotretan di dermaga.

Aishwarya, yang kini bisa dibilang salah satu aktris India yang paling dikenal, berada di Cannes untuk mengumumkan pememenang dan dia akan menandatangani kontrak pada untuk proyek filmnya yang yang baru – sebuah kisah tentang seorang bintang Bollywood fiksi berjudul Srikandi.

Ketika ditanya apakah film ini akan sama sekali otobiografi, Aishwarya menjawab: “Itulah yang ditafsirkan dan pengamat. Silakan Anda mencari, tapi sebagai seorang artis, saya akan menunjukkan tanggung jawab profesional kepada karakter yang diberikan, dengan komitmen mutlak, “ katanya.

Selain popular di India, menantu aktor legendaris Amitabh Bachchan ini juga main beberapa kali di film produksi Hollywood dan produksi international lainnya.

Hadir di pesta insan film dunia tahunan paling bergengsi, Festival Film Cannes, dilansir Dailymail, Aishwarya Rai didampingi oleh sutradara Bhandarkar dan produser Ronnie Screwvala. Ia dijadwalkan tampil di malam pembukaan dan memberikan penghargaan di acara Woody Allen Midnight di Paris.
Adapun film Srikandi yang akan dibintanginya belum diumumkan kapan rilisnya, tetapi produksi akan dimulai pada bulan Juni. [source]

No comments:

Post a Comment