Wednesday, May 18, 2011

Debby Ayu Menikmati Berakting Panas

Artis Debby Ayu mengaku tak bosan jika harus selalu tampil seksi dalam setiap filmnya. Menurut perempuan berbibir seksi ini, peran-peran yang ditawarkan kepadanya merupakan rezeki yang tak seharusnya ditolak.

http://www.fajar.co.id/img_berita/10debby%20ayu%20bugil.jpg

Citra seksi memang sudah melekat pada diri Debby. Dari sepuluh film layar lebar yang sudah ia lakoni, Debby selalu kebagian peran panas, misalnya dalam film Kawin Kontrak Lagi, Pengantin Pantai Biru, dan M.B.A (Married By Accident).

“Nggak bosen ya (peran seksi), ya kalau rezeki jangan ditolak, seksi juga pada tempatnya,” tutur Debby Ayu saat ditemuidi FX Plaza Jakarta Selatan, Senin (16/5).

Menurut Debby, perannya sebagai perempuan seksi merupakan kesuksesan dari film-film sebelumnya.

“Aku katanya cocok jadi bom seks. Kalau memang begitu, ya nggak apa-apa. Artinya peranku selama ini berhasil. Seksi itu bagian dari pro fe sio nalisme seorang artis,” tutur Debby.

Dalam film terbarunya, perempuan kelahiran 7 Agustus 1988 ini kembali berperan sebagai wanita seksi. Bahkan Debby melakukan phone sex sampai masturbasi. Meski takut imejnya je­lek, namun menurut Debby dia harus profesional dalam bekerja.

“Iya aku takut imej jelek. Tetapi buat aku ini pekerjaan dan harus serius menjalaninnya. Jadi nggak boleh tanggung-tanggung,” tandasnya. [source]

No comments:

Post a Comment