Saturday, May 21, 2011

Foto Telanjang Dewi Perssik Beredar Via BBM

Entah terkait atau tidak. Tapi fakta bahwa foto bugil Dewi Perssik dengan berbagai pose beredar setelah dia adu mulut dengan Julia Perez soal persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

http://i.okezone.com/content/2011/05/19/33/458828/6LrdKNff4S.jpg

Kontroversi seolah lengket dimana Dewi Perssik (Depe) berada. Belum selesai ribut-ribut dengan Julia Perez (Jupe), kini foto hot penyanyi dangdut itu beredar luas. Foto Depe dalam keadaan bugil dengan berbagai pose beredar secara berantai di Blackberry Messenger (BBM).

Namun bekas istri Saipul Jamil tampak santai menanggapi beredarnya foto bugil tersebut di BBM. Melalui akun pribadi twiiter miliknya @dewiperssik12, penyanyi goyang gergaji ini menjawab satu persatu pertanyaan follower-nya yang penasaran keaslian foto bugil tersebut.

"Hadohhh itu foto bugil, muka Depe..badan bukan, hasil editan org2 iseng ga brtgg jwb,bdnnya bongsor betisnya kyk pemain sepak bola ," tulis perempuan asal Jember, Jawa Timur ini.

Perempuan bernama lengkap Dewi Murya Agung ini bilang, beredarnya foto-foto mirip dirinya dalam keadaan bugil merupakan perbuatan orang yang ingin menjatuhkan karirnya di dunia hiburan. Namun Depe tak mau menyebutkan siapa yang mau memperburuk citranya tersebut.

“Editan itu..org ingin menjatuhkan aku, itu bkn aku, betisku kecil,” terangnya. “Jelas itu editan. Badannya gede banget,” tambahnya.

Pemain film Arwah Goyang Karawang itu malah menantang untuk membandingkan foto bugil tersebut dengan badannya yang asli. “Kalau pingin liat asli badanku..next movie June ini km bisa liat lekuk tubuhku yg sbnrnya :)...tp bkn berarti naked atau telanjang ya SOON,” cetusnya.

Sebelumnya, dalam twitter, Depe baru saja adu mulut dengan Jupe terkait perkara di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Mereka tidak mau mengalah untuk urusan mencabut gugatan. Bahkan, Depe dan tim pengacaranya berani menuding Jupe telah menipu dan melanggar kesepakatan mereka.

"Masalah cabut mencabut..kamu lupa ya..sekarang aku dimana" Perdata km cabut.mbok D. kita masalah nya pidana.. kebayakan nuntut ampe lupa ya," tulis Jupe dalam akun twitter-nya, seperti dikutip Kamis (19/5) sore.

Depe tak mau kalah. Dia juga ikut berkicau di twitter miliknya. Pemilik goyang gergaji itu menganggap Jupe terkesan manis di depannya dan media. Namun, jika berhadapan langsung dengannya hanya diam saja.

"Beraninya di-twitter ngebacot loe, di pengadilan plonga-plongo ditanya majlis hakim, bawa kertas lagi ngejelasinnya,kyk mau puisi hehe lucu km," sindir Depe di twitter-nya. Ini sebenarnya bukan pertama kali Depe dan Jupe beradu mulut di twitter masing-masing. [source]

No comments:

Post a Comment